oleh

Polsek Talun Berpatroli Meminimalisir Gangguan Kamtibmas

Polres Pekalongan  – Patroli pada siang hari yang dilakukan oleh Polsek Talun Polres Pekalongan Polda Jateng dengan menyambangi objek-objek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Talun, sabtu( 17/2/2018).

Patroli yang dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Talun IPTU Sujono beserta 1 anggota Polsek Talun mengambil rute Mako Polsek Talun melalui Batursari dan krompeng.

 Kegiatan patroli kewilayahan,baik pagi, siang, sore maupun malam hari bertujuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut, IPTU Sujono menyambangi tempat galian C milik PT. Waskita dan menanyakan tentang pembuangan air bekas pencucian batu galian C. Menurut informasi dari warga air bekas mencuci batu galian C tersebut dialirkan kesungai sehingga mengakibatkan sungai menjadi keruh bercampur dengan tanah.

“Oleh sebab itu kami dari pihak Kepolisian melakukan langkah preventif menghimbau kepada PT. Waskita agar dalam pembuangan air bekas pencucian batu galian C dibuatkan sendiri sehingga tidak mengakibatkan sungai jadi keruh dan tidak ada komplain dari warga, dan hubungan antara PT. Waskita dengan masyarakat sekitar terjalin dengan baik dan kondusif,” tandas Kapolsek Talun” (rudi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed