oleh

Polsek Sragi Tingkatkan Keamanan Obyek Vital Selama Bulan Ramadhan

-Plsek Sragi-268 views

Polres Pekalongan – Suasana bulan ramadhan dan masih menjalankan ibadah puasa namun tetap semangat itulah gambaran Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Aipda Agus Susanto dalam menjalankan aktifitas pelaksanaan tugas pengamanan obyek vital perbankan Bank BRI unit Sragi, Senin (20/05/2019) pagi.

Dalam pelaksanaan tugas pengamanan obyek vital perbankan Bank BRI unit Sragi Aipda Agus Susanto selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sragi mengedepankan upaya preemtif dalam memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang datang guna melakukan transaksi keuangan.

Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat serta untuk mencegah kerawanan kamtibmas khususnya nasabah perbankan. Himbauan preemtif sebagai upaya yang bersifat ajakan memberikan kesadaran pada warga masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan.

Adapun himbauan preemtif yang disampaikan meliputi bahwa kamtibmas yang aman dan kondusif tidak mungkin tercipta tanpa adanya bantuan kerja sama dari masyarakat itu sendiri, kemudian situasi kamtibmas secara umum dapat tercipta apabila masing-masing individu bisa menjaga keamanan diri sendiri sehingga tidak menjadi pemicu memunculnya kerawanan kamtibmas.

Perlu diingat bersama kejahatan tidak mungkin terjadi apabila tidak ada kesempatan, maka dari itu pula mari warga masyarakat Sragi dan sekitarnya bersama-sama dengan anggota Polri saling bersinergi dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif berawal dari kesadaran menjaga keamanan diri sendiri. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed