oleh

Polsek Sragi Salurkan Bantuan Sembako Kepada Purnawirawan Dan Warakawuri Polri

Polres Pekalongan – Polsek Sragi Polres Pekalongan melalui Kasium Aiptu Ngatijo bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pemberian bantuan, berupa paket sembako kepada sejumlah Purnawirawan dan Warakawuri Polri di tengah berkembangnya wabah virus COVID-19 yang telah berlangsung selama kurang lebih dua bulan, Senin (18/05/2020) pagi.

Bantuan berupa paket sembako sengaja disalurkan kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1441 H tahun 2020 yang bertujuan untuk sedikit meringankan beban hidup di tengah merebaknya pandemi corona yang sedang melanda.

“Semoga bantuan berupa paket sembako yang kami berikan dapat diterima dan bisa bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari,” ucap Aiptu Ngatijo.

“Kami juga berharap melalui kegiatan semacam ini akan menjadi wahana bagi seluruh anggota Polri untuk tetap menjaga tali silaturahmi dengan para Purnawirawan dan Warakawuri Polri, sehingga dapat meningkatkan rasa kepedulian antar sesama serta kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik selama ini,” pungkasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed