oleh

Polsek Sragi Polres Pekalongan Amanakan Kegiatan Rapat PSHT Cabang Pekalongan Pusat Madiun

Polres Pekalongan – Bertempat di gedung latihan desa Krasakageng kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan telah berlangsung kegiatan rapat Penyegaran Tugas Warga Tingkat II Dewan Pengesahan Tahun 2020 PSHT Cabang Pekalongan Pusat Madiun, Sabtu (18/07/2020) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pegurus PSHT cabang Pekalongan dengan ketua Ir. Supadi bersama Seretaris Amat Dowi , Ketua DPC PSHT kabupaten Pekalongan Suripto S.Pd. Kemudian untuk tamu undangan yang hadir dari pusat Madiun adalah wakil ketua pusat wilayah Jawa Tengah Andreas Eka Sakti, S.E, AKBP Sapto Yuhanis, S.H., M.H., Kompol Drs. Kamdani,Wisnu Anggoro, S.Pd, M.Pd.

Adapun peserta yang menghadiri kegiatan tersebut adalah pengurus PSHT dari berbagai Cabang wilayah kabupaten dan kota antara lain dari : kabupaten Batang 2 orang, kabupaten Pekalongan 2 orang, kabupaten Pemalang 3 orang, kabupaten Tegal 2 orang, kabupaten Brebes 2 orang, kabupaten Banyumas 2 orang, kabupaten Kebumen 2 orang, kabupaten Demak 2 orang, dan peserta lainnya yang hadir kurang lebih 60 orang.

Secara terpisah disampaikan oleh ketua pengurus cabang PSHT Cabang Pekalongan, “bahwa maksud dan tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini untuk mengingatkan kembali akan tugas-tugas yang harus dilaksanakan, sehingga seluruh tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan benar. Selanjutnya para dewan yang hadir juga melakukan bimbingan teknis internal keorganisasian serta tugas dan tanggung jawab kepada seluruh anggota PSHT yang hadir,” ucap Supandi.

Selama kegiatan berlangsung pihak penyelenggara sudah mematuhi protokol kesehatan COVID-19 sesuai dengan anjuran pemerintah. Untuk kekuatan personil pengamanan dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Pekalongan Kompol. Gede Ngurah Simatupang, Kasat Sabhara AKP Sumantri dan Kapolsek Sragi Iptu Aris Suharsono bersama dengan personil gabungan sebanyak 21 anggota terdiri dari Dalmas, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Propam dan Polsek Sragi. Selama kegiatan berjalan dengan lancar. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed