oleh

Polsek Sragi Peduli Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Masyarakat

Polres Pekalongan – Dapur umum Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah melalui Polsek Sragi membagikan puluhan nasi kotak kepada warga masyarakat yang sedang berada di lingkungan pasar tradisional kelurahan Sragi kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan, Kamis (09/07/2020) siang.

Kegiatan pembagian nasi kotak yang berasal dari dapur umum Polres Pekalongan pada siang hari ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sragi IPTU Aris Suharsono, S.H bersama anggota. Bakti sosial semacam ini sudah secara rutin digelar oleh Polres Pekalongan dan jajaran Polsek sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi virus Corona yang masih saja terus berlangsung.

Di sela-sela kegiatan bakti sosial Kapolsek Sragi mengutarakan, “Bahwa kegiatan rutin ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri dalam membantu warga masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi virus Corona. Semoga bisa sedikit membantu meringankan beban khususnya warga masyarakat yang tidak mampu dan masih berjuang mencari nafkah untuk kebutuhan sehari-hari”, ucap IPTU Aris Suharsono.

“Kamipun berharap dengan adanya kegiatan ini bisa mengetuk pintu hati masyarakat yang lain yang dianggap sudah mampu dalam segi ekonomi, bisa ikut serta turun langsung dalam membantu mereka warga masyarakat yang membutuhkan minimal kepada tetangga maupun lingkungan disekitar tempat tinggalnya”, imbuhnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed