oleh

Polsek Sragi Patroli Lokasi Pembangunan Jalan Tol

POLRES PEKALONGAN – Kanit Lantas Polsek Sragi Bripka Tarpi’i bersama dengan anggota unit lantas Brigadir Angesti, Brigadir Hendi, dan Briptu Sodikin melaksanakan patroli dengan sasaran jalan di depan Pabrik Gula Sragi, Jum’at(02/03/2018) pukul 08.30 wib.

Dini hari pukul 01.00 wib, didepan Keluarahan Sragi ada sekumpulan warga yang berjumlah kurang lebih 50 orang mencoba untuk menghentikan armada dump truck SMJ yang berjumlah 21 unit yang sedang melintas.

Selanjutnya Bripka Tarpi’i beserta 3 anggotanya sekitar pukul 08.30 wib melaksanakan patroli ke jalan depan Pabrik Gula Sragi untuk mengecek dumpt truck masih dihentikan atau tidak. Setelah dicek ternyata kbm dump truck milik smj masih terparkir.

Arus lalu lintas sempat terhambat karena adanya dump truck yang masih terparkir. Kemudian Bripka Tarpi’i berkoordinasi dengan Bapak Yoyok selaku humas dari SMJ untuk para sopir dump truck menepikan armadanya ke sebelah selatan PG Sragi agar tidak menghambat arus lalu lintas.

Warga menghentikan dump truck milik SMJ karena warga menuntut agar kerusakan disepanjang jalan raya sragi dan sekitarnya untuk segera diperbaiki, kbm dump truck yang hendak keluar dari proyek tol harus bersihkan, dan apabila cuaca hujan kbm dump truck dilarang untuk beroprasi.

Mendengar tuntutan warga Bapak Yoyok selaku humas SMJ memerintahkan tim kebersihannya untuk membersihkan jalan-jalan yang terdapat banyak tanah merah berceceran di sepanjang jalan BRI Sragi sampai dengan depan Pabrik Gula Sragi (Risti)

Komentar

News Feed