oleh

Polsek Sragi Pasang Spanduk TNI-Polri Pilar NKRI

-Plsek Sragi-341 views

Polres Pekalongan – Pemasangan Spanduk “TNI-Polri Pilar NKRI” oleh Aiptu Kusnoto selaku Kasium Polsek Sragi pada siang hari ini di depan Mapolsek Sragi tersebut, sebagai wujud sinergitas TNI/Polri dalam menjaga Keutuhan NKRI dalam melayani masyarakat, sehingga masyarakat akan bangga dengan kebersamaan TNI/Polri yang akan selalu setia untuk mempertahankan dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, Minggu (18/08/2019) siang.

Seperti yang telah berjalan selama ini sinergitas TNI-Polri dalam rangka melayani warga masyarakat di lingkungan desa telah diwujudkan melalui peran aktif Bhabinkamtibmas yang selalu bersinergi dengan Babinsa dalam pelaksanaan tugasnya memberikan Pelayanan, Pengayoman dan Perlindungan kepada masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sragi.

Secara terpisah Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H menerangkan, “Kami tegaskan bahwa TNI-Polri sebagai pilar utama pertahanan dan keamanan NKRI, harus selalu bersinergi dalam menghadapi segala tantangan bangsa yang semakin kompleks dan cenderung dinamis sesuai perkembangan jaman”, ucapnya.

“Selain itu, melalui pemasangan spanduk tersebut bertujuan untuk memberikan ajakan, gambaran dan petunjuk kepada warga masyarakat Sragi dan sekitarnya agar senantiasa mendukung segala bentuk upaya TNI-Polri dalam mengatasi segala permasalahan yang ada di lingkungan desa serta berbagai macam potensi ancaman terhadap keutuhan bangsa Indonesia,” ungkap AKP Sumantri. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed