oleh

Polsek Sragi Optimalkan Pengamanan Obyek Vital Perbankan

-Plsek Sragi-121 views

Polres Pekalongan – Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik terhadap warga masyarakat berkaitan pengamanan bank maupun kepada para nasabah perbankan, maka anggota Polsek Sragi Polres Pekalongan Aiptu Slamet Riyadi melaksanakan pengamanan Objek Vital bank Surya Yudha cabang Sragi kabupaten Pekalongan, Senin (16/12/2019) pagi.

Dalam kesempatan tersebut pada saat melaksanakan pengamanan, anggota juga memberikan himbauan kepada karyawan bank dalam memberikan pelayanan perbankan agar tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap para tamu yang datang. Kemudian kepada para nasabah yang datang anggota pengamanan juga melakukan pembinaan agar waspada terhadap lingkungan sekitar terlebih saat melakukan transaksi keuangan berupa penyetoran maupun penarikan uang tunai, anggota juga siap melakukan pengawalan apabila ada permintaan dari nasabah yang membawa uang dalam jumlah besar.

AKP Sumantri, S.H. selaku Kapolsek Sragi mengatakan, “Bahwa dengan adanya kegiatan berupa pengamanan obyek vital perbankan dari Polsek Sragi Polres Pekalongan diharapkan dapat memberikan dan meningkatkan rasa aman nyaman bagi karyawan bank maupun para nasabah yang datang melakukan transaksi keuangan, sehingga dapat meminimalisir resiko terjadinya gangguan kerawanan kriminalitas yang dapat mengincar para nasabah maupun pihak bank itu sendiri”, ungkapnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed