oleh

Polsek Sragi Kedatangan Tim Supervisi Keuangan Polres Pekalongan

Polres Pekalongan – Untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan anggaran, siang hari ini Polsek Sragi telah kedatangan Tim Supervisi Keuangan Polres Pekalongan tahun 2020 untuk melaksanakan pemeriksaan administrasi dan penyerapan pertanggung jawaban penggunaan anggaran semester 1 tahun 2020, Senin (17/02/2020) siang.

Tim supervisi keuangan Polres Pekalongan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Pekalongan Kompol Tri Guntur Harjani beserta rombongan, diterima oleh Kasium Polsek Sragi Aiptu Ngatijo, dalam kesempatan ini Kapolsek Sragi berhalangan hadir dikarenakan masih melakukan kegiatan di mako Polres Pekalongan.

Adapun dalam pelaksanaanya tim supervisi keuangan melaksanakan pengecekan administrasi dan penyerapan anggaran semester 1 mulai bulan Januari sampai dengan bulan Februari serta mengecek administrasi penggunaan dan penyerapan anggaran di tiap-tiap unit kerja Polsek Sragi.

“Selama pelaksanaan kegiatan supervisi ini berlangsung sampai dengan selesai masih berjalan lancar. Melalui kegiatan supervisi semacam ini diharapkan bisa memecahkan kendala yang menghambat serta untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi masing-masing jajaran Polsek Polres Pekalongan dalam rangka penyerapan anggaran, sehingga pelaksanaan tugas pokok Kepolisian menjaga kamtibmas bisa berjalan secara maksimal”, ungkap Kasium Aiptu Ngatijo. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed