oleh

Polsek Sragi Gelar Patroli Malam, Waspadai Tindak Pidana Kejahatan

Polres Pekalongan – Guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sragi agar tetap aman dan kondusif serta untuk mewaspadai segala macam bentuk tindak pidana kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya, maka anggota Polsek Sragi Polres Pekalongan Aiptu Eko Haryanto bersama Bripka Arisdyanto melaksanakan patroli rutin pada saat malam hingga dini hari, Selasa (07/07/2020) pagi.

Patroli malam menggunakan sarana mobil dinas kijang backbond kali ini mengambil rute di jalan raya Sragi menuju ke wilayah kecamatan Rembun, kemudian menyambangi sasaran berupa sekolah, perkantoran, perusahaan, obvit perbankan, hingga pertokoan minimarket yang melakukan operasional selama 24 jam.

Dalam dialogisnya, Aiptu Eko Haryanto menghimbau dan mengingatkan kepada pihak pengelola minimarket maupun para pengunjung untuk tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan virus Corona dengan menggunakan masker, jaga jarak antrian dan selalu cuci tangan saat melakukan transaksi jual beli di lingkungan minimarket.

“Selain menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan. Kewaspadaan pada saat bertugas jaga minimarket selama 24 jam juga perlu diperhatikan serta ditingkatkan oleh pihak pengelola minimarket, hal ini bukan tanpa alasan karena bahaya tindak pidana kejahatan pada saat malam hingga dini hari bisa terjadi kapan saja. Semoga patroli malam yang secara rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Sragi untuk mendatangi tempat yang dianggap rawan bisa mencegah terjadinya penyebaran virus Corona maupun tindak pidana kejahatan,” ucap Aiptu Eko Haryanto. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed