oleh

Polsek Sragi Gelar Patroli Kewilayahan Dihari Minggu

Polres Pekalongan – Demi memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat, maka Polsek Sragi menggelar patroli kewilayahan pada saat hari minggu dengan sasaran berbagai tempat obyek vital maupun obyek wisata yang masih berada di wilayah hukum Polsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jateng, meliputi Kecamatan Sragi dan Siwalan, Minggu (23/02/2020) siang.

Pada saat patroli siang hari ini dilaksanakan oleh Aipda Tarpi’i bersama dengan Bripka Arif Fidiyanto, dalam kesempatan tersebut patroli Polsek Sragi singgah di obyek vital SPBU kelurahan Sragi guna melakukan cek dan kontrol situasi kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas libur hari Minggu.

Aipda Tarpi’i menuturkan bahwa melalui kehadiran anggota Polsek Sragi melaksanakan patroli kewilayah di tengah-tengah aktifitas warga masyarakat mempunyai maksud dan tujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. “Kemudian diharapkan juga dapat mencegah maupun meminimalisir potensi terjadinya tindak pidana kejahatan yang bisa menyasar warga masyarakat,” ujarnya.

Diungkapkan bapak Panji selaku karyawan, walaupun antrian warga masyarakat di SPBU Sragi cukup ramai namun tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas jalan raya sekitar dan untuk stock BBM di hari libur masih cukup untuk memenuhi kebutuhan warga masyarakat, pelayanan tetap berjalan normal seperti biasanya. Sampai dengan berita ini diturunkan situasi kamtibmas terpantau masih aman kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed