oleh

Polsek Sragi Gatur Lantas PH pagi, Di Berbagai Titik Simpul Kepadatan Arus Lalu Lintas

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah, sebelum melaksanakan rutinitas tugas harian terlebih dahulu melaksanakan PH (Police Hazard) di pagi hari guna mengurai berbagai titik simpul kepadatan kemacetan arus lalu lintas di wilayah Sragi dan Siwalan, Rabu (14/08/2019) pagi.

Rutinitas anggota Polsek Sragi sebelum melaksanakan kegiatan apel pagi, maka seluruh nggota terlebih dahulu untuk melaksanakan PH pagi. Para anggota yang telah terploting menempatkan diri pada pos-pos titik simpul pertigaan, perempatan jalan, maupun didepan sekolahan pada saat jam rawan kemacetan yang dimulai pada pukul 06.30 wib sampai dengan selesai.

Kegiatan PH pagi ini dilakukan secara rutin setiap pagi oleh anggota Polsek Sragi dengan maksud dan tujuan untuk memberikan rasa aman nyaman, kemudian terciptanya Kamselcarlantas berkaitan dengan mobilitas kegiatan masyarakat pada waktu pagi hari diantaranya para pedagang, pekerja, dan siswa siswi anak sekolah yang melintas di jalan raya menuju ke tempat tujuan masing-masing.

Tak lupa pula faktor keselamatan menjadi hal yang paling utama bagi anggota yang sedang melaksanakan tugas di lapangan, sehingga harus selalu senantiasa waspada berhati-hati dalam memberikan pelayanan yang terbaik ditengah-tengah warga masyarakat. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed