oleh

Polsek Sragi Amankan Pertandingan Tournamen Sepak Bola

-Plsek Sragi-144 views

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Sragi Aiptu Eko Haryanto dan tiga anggota lainnya bersama dua anggota Koramil dibantu pam swakarsa, melaksanakan pengamanan kegiatan Turnamen sepak bola Pusaka Mas yang bertempat di lapangan desa Ketanon Ageng kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan, Jumat (19/7/2019) sore.

Pada kesempatan tersebut petugas pengamanan juga melakukan himbauan-himbauan kamtibmas kepada para penonton atau suporter kedua kesebelasan agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola tersebut.

“Kami menghimbau kepada para pengunjung maupun suporter pertandingan sepak bola, agar ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban jalannya pertandingan sepak bola Pusaka Mas di lapangan desa Krasak Ageng. Dengan tidak melakukan kerusuhan, perkelahian antar sporter, maupun minum minuman keras saat menonton pertandingan,” ucap Aiptu Eko Haryanto.

“Berhati-hatilah serta waspada terhadap barang bawaan anda antara lain dompet, handphone, maupun kendaran bermotor jangan sampai diparkir disembarang tempat parkirkanlah ditempat yang telah disediakan pihak panitia dan pastikan sudah dikunci pengaman”, pungkasnya.

Sementara itu pada sore hari ini telah berlangsung pertandingan antara PS. Prima Muda (Bodeh) melawan PS. Mandiri Fc (Kesesi) dengan hasil akhir 3-0 untuk kemenangan PS. Prima Muda. Selama jalannya pertandingan sampai dengan selesai berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed