oleh

Polsek Sragi Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Imbauan berupa ajakan mematuhi protokol kesehatan terus dilakukan oleh Polsek Sragi seperti apa yang dilakukan Aiptu Muchlas dan Bripka Nanang Priano, Selasa (02/03/2021)dini hari.

Giat tersebut untuk menekan penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polsek Sragi yaitu mengajak warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, selalu jaga jarak dan kurangi mobilitas kegiatan.

Kapolsek Sragi menyampaikan sasaran malam ini anak-anak yang pada nongkrong di SPBU Sragi dan pengguna jalan jalan yang melintas. Selain Memgkampanyekan tentang protokol kesehatan, Polsek Sragi juga menyampaikan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan, baik kebersihan tempat tinggal maupun kebersihan perorangan yaitu selalu mencuci tangan dengan sabun dan mandi setelah melakukan aktifitas diluar rumah.

“Penularan COVID-19 selain dengan cara kontak langsung dengan penderita juga bisa melewati pakaian yang dikenakan oleh sebab itu pakaian yang selesai dipakai agar segera direndam menggunakan sabun guna mematikan virus yang menempel pada pakaian,” pungkas Kapolsek. (hms sragi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed