oleh

Polsek Petungkriyono Tingkatkan Patroli Malam Guna Pasca Pilkades Serentak

Polres Pekalongan – Kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja serta dapat menimpa pada siapapun dan tidak mengenal waktu bisa siang maupun malam,kejahatan dapat terjadi karena adanya suatu kesempatan. Dalam rangka mengantisipasi terjadinya segala macam bentuk gangguan kamtibmas maupun kriminalitas. Jumat (15/11/19)

Tiga personil Polsek Petungkriyono yang dipimpin oleh Kasium Aiptu Bono Rahardjo secara berkala melaksanakan kegiatan patroli kewilayaan sekaligus silaturahmi terhadap warga masyarakat di Kecamatan Petungkriyono.

Dalam kegiatan Patroli malam hari tersebut Polsek Petungkriyono mengarahkan kepada warga masyarakat diwilayah Kecamatan Petungkriyono serta runah kedesa Terpilih untuk antisipasi pasca pemilihan Kepala Desa Serentak yang telah dilangsungkan pada tanggal 13 Nopember 2019.

Guna meningkatkan hubungan serta mempererat talisilaturahmi antara Kepala Desa terpilih dengan Polsek Petungkriyono petugas patroli pada malam ini melaksanakan silaturahmi keliling desa sekaligus mengucapkan selamat atas terpilihnya menjadi Kepala Desa  sekaligus memberikan saran agar Kepala Desa terpilih merangkul seluruh warga Desa agar pembangunan dan keamanan didesa dapat tercipta.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono mengatakan “bahwa kegiatan patroli merupakan upaya Kepolisian dalam mencegah terjadinya kriminalitas ataupun gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Petungkriyono dan disetiap saat anggota Polsek Petungkriyono ditutut untuk kesiap siagaannya dalam pelaksanan tugas guna melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat apalagi setelah Pilkades serentak untuk ciptakan siatusi yang aman kondusif”.(EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed