oleh

Polsek Petungkriyono Tingkatkan Mitra Kerja Dengan Polhut Dalam Pelestarian Hutan

Polres Pekalongan – Guna memperkuat sinergitas di wilayah hukum Polsek Petungkriyono, kanit Sabhara Polsek Petungkriyono Bripka Tarmanto melakukan silaturahmi dengan Asper dan Mantri serta mandor wilayah Wilayah Petungkriyono, Minggu (13/05/19).

Kegiatan ini adalah merupakan sinergitas antara Polri dengan mitra kerja binaan Polri dalam hal menciptakan situasi keamanan dan kelestarian hutan lindung yang berada di Desa Yosorejo Kecamatan Petungkriyono.

“Kami memang sengaja melakukan silaturahmi dengan pihak Polhut ini untuk memperkuat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan pihak Polhut wilayah Lengkongkulon,” ujar Bripka Tarmanto.

“Dengan silaturahmi yang kita laksanakan bersama Perhutani, diharapkan LMDH maupun Warga Masyarakat khususnya di desa Yosorejo, Kecamatan Yosorejo bekerja sama dalam menjaga keamanan, serta kelestarian hutan lindung sehingga tidak terjadi kebakaran hutan saat musim kemarau seperti ini,” tambahnya.

Polri mempunyai tugas pokok untuk menjaga memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, bersama-sama Polhut kami bersinergi untuk meningkatkan keamanan wilayah hutan lindung desa Yosorejo yang aman dan kondusif. (EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed