oleh

Polsek Petungkriyono Patroli Objek Wisata Black Canyon

Polres Pekalongan – Personil Polsek Petungkriyono Polres Pekalongan dengan Koramil Petungkriyono patroli dengan sasaran obyek wisata Black Canyon guna mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama tindak pidana curanmor di tempat parkir lokasi wisata, serta memberikan rasa aman kepada para pengunjung, Minggu (09/02/2020).

Bripka Tarmanto Kanit Sabhara Dalam giat patrolinya bersama Koramil Petungkriyono ke obyek wisata Black Canyon tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung agar waspada dan berhati hati dalam menyimpan kendaraannya dan pastikan kendaraan dalam keadaan terkunci, kepada petugas parkir wisata yang sedang bertugas agar tetap waspada dan berhati-hati, mengingat ditempat parkir rawan akan terjadinya tindak kejahatan seperti curanmor maupun curat.

Sambungnya, karena pada hari libur sudah tentu banyak pengunjung dari luar ataupun masyarakat sekitar Kab. Pekalongan yang melepas kejenuhan dengan berkunjung ke kawasan objek wisata Black Canyon tersebut.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono menjelaskan bahwa kegiatan Patroli dialogis itu merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh personil Polsek Petungkriyono di hari libur untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengujung objek wisata di Kecamatan Petungkriyono karena patroli merupakan upaya preventif untuk menekan terjadinya tindak pidana.(hms.ptng)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed