oleh

Polsek Petungkriyono Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Pemukiman Warga

Polres Pekalongan – Polsek Petungkriyono sekitar pukul 09.00 wib telah melakukan Penyemprotan Disinfektan untuk mencegah penularan Virus COVID-19 kepada masyarakat Desa Yosorejo Kecamatan Petungkriyono Kabupaten Pekalongan, Sabtu (11/04/2020).

Kegiatan pemyemprotan Disinfektan dilakukan oleh Anggota Polsek Petungkriyono yang dipimpin Kasium Polsek Petungkriyono Aiptu Bono Rahardjo dan diikuti 3 personil Polsek Petungkriyono dengan sasaran penyemprotan dilakukan pada tempat umum, perumahan warga dan pada jalan atau lorong- lorong.

Tujuan Penyemprotan itu adalah Mencegah terjadi penularan virus COVID-19 di lingkungan Masyarakat disamping itu juga memberi himbauan kepada masyarakat agar tidak berkumpul-kumpul dan selalu jaga jarak terhadap sesama.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono mengatakan bahwa “Disamping kami melakukan pencegahan dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di pemukiman warga. “Kami juga berharap agar masyarakat juga melakukan pola hidup sehat dan memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 ini dengan tidak beraktifitas di luar rumah,” ungkap Kapolsek . (hms.ptng)

Komentar

News Feed