oleh

Polsek Petungkriyono Laksanakan Pengamanan Sidang XX Gereja-Gereja Kristen Jawa Klasis Pekalongan

Polres Pekalongan – Kegiatan Sidang XX Gereja-Gereja Kristen Jawa Klasis Pekalongan yang dilaksanakan di GKJ Kasimpar Kecamatan Petungkriyono, personil Polsek Petungkriyono melaksanakan pengamanan pada hari Kamis Tanggal 06 Februari 2020.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Oleh Bupati Pekalongan, Polres Pekalongan, Kepala dinas Pendidikan, Kepala Kesbangpol, Muspika Petungkriyono, Kades Kasimpar, pengurus GKJ se kabupaten Pekaongan dan tokoh agama islam. Acara di mulai pukul 09.00 wib samapai selesai dan dihadiri kurang lebih 73 orang dengan tema “Hidup Dan Berkarya Bersama Sebagai Anggota Keluarga Allah”.

Personil Pengamanan sebelum acara dimulai malaksanakan sterilisasi baik dalam gereja maupun luar gereja untuk memastikan keamanan. Tidak hanya Polsek Petungkriyono, Koramil Petungkriyono dan Linmas juga ikut dalam pengamanan acara Sidang XX Gereja-Gereja Kristen Jawa klasis Pekalongan.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono ditemui di tempat mengatakan pengamanan yang dilakukan personil Polsek Petungkriyono sebagai bentuk pelayanan kepada peserta sidang dan memberi rasa aman karena adanya keberadaan anggota Polri. (hms_ptng)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed