oleh

Polsek Petungkriyono Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha 1440 H

Polres Pekalongan – Personil Polsek Petungkriyono Aiptu Wesdison melaksanakan pengamanan di Masjid Baitussalam Desa Kayupuring Kecamatan Petungkriyono Kab. Pekalongan, Minggu (11/08/19) jam 06.30 wib.

Pengamanan ini dalam rangka menciptakan Kamtibmas dan kenyamanan warga masyarakat untuk beribadah Sholat Idul Adha di wilayah Petungkriyono.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono dalam pengamanan ini menempatkan sejumlah anggotanya di masjid-masjid dan lapangan atau tempat Pelaksanaan Sholat Idul Adha wilayah hukum Polsek Petungkriyono.

“Tempat pelaksanaan Sholat Idul Adha 1440 H di Kecamatan Petungkriyono yang strategis dan dekat jalan Raya kita amankan agar berjalan lancar dan aman. Kita juga mamantau dan amankan tempat yang digunakan untuk pembagian hewan kurban. Kita harapkan selama pengamanan ini maupun dan pembagian hewan kurban di Kecamatan Petungkriyono berjalan lancar dan aman,” tuturnya.

Hingga selesainya pengamanan Sholat Idul Adha 1440 H di masjid Baitussalam sekira jam 07.15 wib situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed