oleh

Polsek Petungkriyono Laksanakan Pengamanan Kenaikan Isa Almasih

Polres Pekalongan – Personel Polsek Petungkriyono Polres Pekalongan dipimpin langsung Kapolsek Iptu Agus Supriyono melaksanakan pengamanan guna memelihara kamtibmas pada kegiatan ibadah peringatan Kenaikan Isa Almasih di Gereja Kristen Jawa Kasimpar Kecamatan Petungkriyono, Kamis (21/05/2020).

Pada hari peringatan Kenaikan Isa Almasih yang digelar tahun ini, menuntut kesiapan anggota Polri untuk selalu siap siaga karena bersamaan dengan giat Operasi Kepolisian Ketupat Candi 2020 guna antisipasi gangguan kamtibmas agar peringatan Kenaikan Isa Almasih yang digelar umat Nasrani juga bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Petungkriyono bersama angotanya juga tak henti menghimbau kepada jemaat agar selalu memakai masker serta menjaga jarak dan selalu cuci tangan setiap masuk dan keluar dari gereja.

Untuk mencegah gangguan kamtibmas selama ibadah berlangsung personel Polsek Petungkriyono melaksanakan pengamanan di sekitar lokasi kegiatan dan sampai kegiatan berakhir tidak ada gangguan kamtibmas, kegiatan berjalan aman dan tertib.

Iptu Agus Supriyono mengatakan, Kami telah melaksanakan pengamanan giat ibadah peringatan Kenaikan Isa Almasih di Gereja Kristen Jawa Kasimpar Kecamatan Petungkriyono untuk menjamin keamanan dan ketertiban para jemaat yang sedang beribadah serta selalu mengingatkan untuk melaksanakan protokol kesehatan. (hms.ptng)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed