oleh

Polsek Petungkriyono Kawal Logistik Pemilu 2019 Hasil Rekapitulasi PPK Petungkriyono

Polres Pekalongan – Kepolisian Sektor Petungkriyono melaksanakan pengawalan logistik Pemilu 2019 dari PPK Kecamatan Petungkriyono menuju gudang logistik KPU Pekalongan di Gudang New Koral Karanganyar, Kecamatan Karanganyar, Pekalongan, Kamis (25/4/2019).

Pengawalan tersebut mendapatkan pengawalan ketat dari personel Polsek Petungkriyono. Logistik diangkut menggunakan 2 unit kendaraan roda empat jenis mobil truk dan di kawal menggunakan KBM Backbone Polsek petungkriyono.

Pengawalan dipimpin Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono bersama tiga personel Polsek Petungkriyono, dan dua anggota PPK serta Panwascam.

Jumlah kotak suara dikawal sebanyak 2240 kotak suara TPS, 192 bilik suara, menempuh perjalanan sekitar 2 jam dari Kecamatan Petungkriyono ke gudang KPU melalui medan pegunungan yang menanjak dan menurun serta cuaca ekstrim.

Iptu Agus Supriyono mengatakan pelaksanaan pengamanan Pemilu 17 April 2019 tahapannya berjalan aman, damai dan sejuk berkat peran seluruh komponen masyarakat di kecamatan Petingkriyono dan penyelenggara Pemilu serta aparat keamanan TNI-Polri.

“Dalam pengamanan di Kecamatan Petungkriyono mengamankan jalannya pesta demokrasi, walaupun kondisi medan sangat ekstrim dan melelahkan namun ini adalah bentuk pengabdian buat masyarakat, bangsa dan negara,” tutupnya. (erlin)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed