oleh

Polsek Petungkriyono Ikuti Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74

Polres Pekalongan – Menyambut HUT Bhayangkara yang ke 74, Polres Pekalongan  menggelar donor darah. Anggota Polsek Petungkriyono Antusias mengikuti donor darah yang  dilaksanakan di Palang Merah Indonesia Kabupaten Pekalongan, Senin (22/06/2020).

Dalam kegiatan donor darah ini semua peserta merupakan dari personil Polres Pekalongan dan Polsek jajaran dengan pengambilan darah dilakukan oleh petugas Palang Merah Indonesia Kabupaten Pekalongan.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono memerintahkan kepada anggotanya untuk mengikuti kegiatan donor darah Ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74. Donor darah kali ini juga, merupakan bentuk empati terhadap masyarakat dan sebagai sumbangsih anggota Polres Pekalongan Khususnya Polsek Petungkriyono untuk melakukan bakti sosial dengan mendonorkan darahnya untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah serta semoga apa yang telah Polri berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kapolsek. (hms.ptng)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed