oleh

Polsek Petungkriyono Himbau Tokoh Masyarakat Waspada Penyebaran Virus Corona

Polres Pekalongan – Kasium Polsek Petungkriyono Aiptu Bono Rahardjo telah melaksanakan kegiatan tatap muka kepada tokoh masyarakat (tomas) Kayupuring bertempat di Desa Kayupuring Kecamatan Petungkriyono Kabupaten Pekalongan, Kamis (9/4/2020).

Pada kesempatan tersebut disampaikan himbauan agar tokoh masyarakat terus aktif memberikan himbauan kepada warga untuk menunda mudik (pulang ke kampung halaman), membiasakan diri cuci tangan dan giat penyemprotan desinfektan di lingkungan untuk memutus mata rantai penyebaran dan Penularan Virus COVID -19 atau Corona di Desa Kayupuring Kecamatan Petungkriyono.

Tak lupa Aiptu Bono Rahardjo juga mengingatkan selalu memakai masker kemana saja dan jangan bepergian bila tidak ada kepentingan selalu jaga jarak saat berinteraksi dengan sesama warga lainnya. Bila ada yang mudik dari perantauan agar melaporkan ke posko pemeriksaan dan cek dulu apakah bebas dari COVID 19.

Disamping itu diharapkan Tokoh masyarakat menghimbau kepada warga desa Lamongan untuk tidak mengadakan kegiatan keramaian/ perkumpulan orang banyak dalam satu tempat seperti Resepsi pernikahan, sesuai dengan maklumat kapolri yang sudah di edarkan. (hms.ptng)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed