oleh

Polsek Petungkriyono Disiplinkan Pengunjung Wisata Black Canyon

Polres Pekalongan – Kapolsek Petungkriyono Polres Pekalongan Iptu Jamaludin bersama para anggota lakukan kegiatan pendisiplinan wisatawan yang tidak memakai masker di Objek Wisata Black Canyon Tepatnya di Desa kayupuring Kec. Petungkriyono, Minggu (30/08/2020).

Maraknya pengunjung di akhir pekan membuat Kapolsek Petungkriyono Iptu Jamaludin bersama anggotanya turun langsung ke lapangan melakukan pengecekan dan pendisiplinan para pengunjung yang tidak menggunakan masker.

“Kita semua tahu bahwa masa pandemi belum terlewati banyaknya masyarakat banyak yang berwisata, dan kami tentunya harus dapat memastikan bahwa kegiatan wisata warga masyarakat ini, dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan, salah satunya menggunakan masker,” tutur Kapolsek Petungkriyono Iptu Jamaludin.

Kapolsek berharap setelah dilakukan kegiatan pendisiplinan ini masyarakat maupun pengunjung agar selalu menaati protokol kesehatan dan selalu gunakan masker saat keluar rumah dan polri tak kan bosan selalu mengingatkan untuk menaati protokol kesehatan. (erlin)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed