oleh

Polsek Petungkriyono Bagikan Masker Ke Masyarakat

Polres Pekalongan – Untuk mengantisipasi penyebaran virus COVID-19, jajaran Kepolisian Sektor Petungkriyono melakukan aksi bagi-bagi master gratis kepada Masyarakat Desa Yosorejo Kecamatan Petungkriyono Kabupaten Pekalongan, Senin (13/04/2020).

Kapolsek Petungkriyono Polres Pekalongan Iptu Agus Supriyono mengatakan, bahwa tujuan kita membagi-bagikan masker ini salah satu langkah atau upaya Polsek Petungkriyono untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 di wilayah Petungkriyono.

Kapolsek menjelaskan, selain membagi-bagikan masker, pihaknya juga mengaku melakukan sosialisasi tata cara pencegahan penyebaran virus COVID-19. Sampai saat ini masyarakat dan pengguna jalan masih ada yang tidak mematuhi himbauan pemerintah dan kepolisian agar selalu menggunakan masker sehingga masih rawan terhadap penyebaran virus COVID-19.

Kapolsek berharap upaya yang dilakukan jajarannya dapat mencegah penyebaran virus COVID-19 ke wilayah Petungkriyono.

“Terpenting itu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan pola hidup bersih,” pungkas Kapolsek Petungkriyono. (hms.ptng)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed