Beranda SATWIL Polsek Paninggaran Polsek Paninggaran Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Tahun 2018

Polsek Paninggaran Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Tahun 2018

40
BERBAGI

HUMAS POLRES PEKALONGAN – Kasium Polsek Paninggaran Polres Pekalongan Polda Jateng Bripka Kusdiyanto bersama babhinkamtibmas Bripka Carno, mensosialisasikan penerimaan Polri bagi calon peserta seleksi pendaftar Polri yang akan dilaksanakan di Polres Pekalongan kepada para Siswa-Siswi di SMA N Paninggaran , Jum’at (22/9/2017).

Sosialisasi penerimaan Polri bagi calon peserta seleksi pendaftar Polri yang akan dilaksanakan di Polres Pekalongan tersebut sekaligus sebagai sarana pendekatan antara Polisi dan Siswa – siswi.

Kapolsek, Paninggaran AKP PRIYA mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini untuk memberikan informasi tentang program penerimaan Polri bagi calon peserta seleksi pendaftar Polri yang akan dilaksanakan di Polres Pekalongan pada tahun 2018 dapat menggunakan jalur talent scooting atau bakat. Baik di bidang olah raga, bidang dakwah, maupun hafidz ( hafal al qu’an )

Kapolsek menambahkan, maksud dan tujuan kegiatan sosialisasi ini adalah untuk memberikan pembinaan bagi siswa – siswi atau masyarakat yang ingin bergabung pada Kepolisian Republik Indonesia sehingga animo dan minat masyarakat khususnya anak sekolah untuk menjadi anggota Polri banyak.

“Setelah mendapatkan sosialisasi ini diharapkan para siswa – siswi dapat mengerti dan paham tentang program penerimaan Polri bagi calon peserta seleksi pendaftar Polri yang akan dilaksanakan di Polres Pekalongan dan penerimaan anggota Polri tidak dipungut biaya atau gratis,” ucap Kapolsek Paninggaran.” (Kusdiyanto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI