oleh

Polsek Paninggaran Sambangi Calon Kepala Desa Tidak Terpilih

Polres Pekalongan – Dalam satu atau dua pekan kedepan, Polsek Paninggaran akan terus melaksanakan patroli dan sambang kepada calon kepala desa terpilih maupun calon kepala desa yang tidak terpilih.

Kegiatan tersebut untuk menciptakan Kamtibmas agar supaya aman dan nyaman, kegiatan patroli dan sambang tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada calon kepala desa yang terpilih maupun yang tidak terpilih.

Calon kepala desa yang terpilih agar tidak berlebihan dalam meluapkan kegembiraannya serta kepada calon kepala desa yang tidak terpilih agar menjaga kerukunan antar warga masyarakat serta menerima hasil pemilihan kepala desa sebagai hasil dari demokrasi.

Siang ini Bripka Carno dan Brigadir Andika Maherda Pranggoni, S.H melaksanakan patroli dan sambang ke calon kepala desa yang tidak terpilih Desa Botosari Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan yaitu saudara AbuTal’ah, Minggu (17/11).

Dalam kunjungannya tersebut, Bripka Carno dan Brigadir Andika disambut baik oleh Abu Tal’ah. Abu Tal’ah akan menghormati hasil keputusan demokrasi yang telah dilaksanakan pada tanggal 13 November 2019 kemarin. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed