oleh

Polsek Paninggaran Sambangi Calon Kepala Desa terpilih

Polres Pekalongan – Pasca pemilihan kepala desa yang telah dilaksanakan secara serentak pada tanggal 13 November 2019 kemarin, dan untuk merekatkan kerukunan antar warga desa setelah terpecah belah dalam dukungannya dalam pemilihan kepala desa. Sabtu (16/11)

Perintah Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel, agar anggotanya melaksanakan patroli dan sambang baik kepada calon kepala desa yang terpilih maupun calon kepala desa yang tidak terpilih, untuk merajut kembali persatuan dan kesatuan antar warga.

Hari ini Bripka Carno dan Brigadir Andika Maherda Pranggoni, SH melaksanakan sambang ke calon kepala desa terpilih Desa Sawangan Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan yaitu ke Sdr. Muhammad Ali.

Dalam patroli dan sambangnya tersebut, Bripka Carno dan Brigadir Andika Maherda Pranggoni memberikan himbauan kamtibmas agar tidak boleh berlebihan dalam meluapkan kegembiraannya, karena dapat menyinggung perasaan calon ataupun pengusung kepala desa yang kalah dalam pemilihan kepala desa kemarin. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed