oleh

Polsek Paninggaran Patroli Bersama Mandor Hutan

Polres Pekalongan – Guna menjalin silaturahmi dan hubungan yang bersinergi, personil Polsek Paninggaran melaksanakan giat patroli bersama dengan mandor hutan, Selasa (28/11/2017).

Kasium Polsek Paninggaran Bripka Kusdiyanto beserta Banit Reskrim Polsek Briptu Pungkas, melaksanakan kegiatan patroli ke dukuh Bandingan desa Tenogo.

Dalam hal ini Kapolsek Paninggaran melalui Bripka Kusdiyanto mengajak kepada mandor hutan agar lebih waspada terhadap orang yang melakukan aksi penebangan pohon di hutan secara liar. Beliau juga berpesan kepada para mandor agar selalu aktif berpatroli guna meminimalisir penebangan liar dan pencurian gerah pinus.

Karena penabangan hutan secara liar dapat merusak alam yang pada akhirnya menyebabkan bencana tanah longsor.

Dalam kegiatan ini personil Polsek Paninggaran juga menyampaikan himbauan kamtibmas lainnya agar antara Polri dan Mandor selalu menjaga kemitraan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Paninggaran AKP Priya menuturkan kegiatan ini guna menjaga sinergitas antara Polri dan Mandor dalam pam swakarsa yang akan berdampak positif dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Paninggaran. (kusdiyanto)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed