oleh

Polsek Paninggaran Mendapatkan Bantuan Personil Pengamanan Dari Polda Jateng

Polres Pekalongan – Rangkaian kegiatan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 sudah memasuki tahap Rekapitulasi Rapat Pleno ditingkat PPK.

Padatnya jadwal dan minimnya personil Polsek Paninggaran dalam melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 mendapatkan perhatian dari Kepolisian Daerah Jawa Tengah dengan diperbantukannya tenaga bantuan dari personil Polda Jateng.

Polsek Paninggaran mendapatkan bantuan personil dari Polda Jateng sebanyak 8 personil bintara remaja yang akan diperbantukan selama masa Rekapitulasi Rapat Pleno di PPK Paninggaran berlangsung untuk menjaga dokumen Pemilu 2019 di gudang PPK Paninggaran.

Kami merasa sangat dibantu dengan kehadiran personil dari Polda Jateng dengan jadwal yang sangat padat rangkaian pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019, disamping kami juga harus melaksanakan kewajiban kami sehari hari yaitu pelayanan terhadap masyarakat diwilayah hukum Polsek Paninggaran ucap Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel(humas_pngrn).

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed