oleh

Polsek Paninggaran Melaksanakan Pengaturan Jalan Saat Evakuasi Truck Kecelakaan Tunggal di Sibelis Tenogo Paninggaran

Polres Pekalongan – Jalan di Sibelis Desa Tenogo Kecamatan Paninggaran yang merupakan jalan provinsi sudah sejak bulan Februari 2019 terjadi bencana longsor yang mengakibatkan tergerusnya sebagian besar jalan tersebut, yang mengakibatkan jalan menjadi sempit dan bergelombang, serta kondisi jalan tersebut menikung dan menanjak, sehingga rawan terjadi kecelakaan.

Sore tadi telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal truck Mitsubshi dengan Nomor Polisi AA 1523 RF di lokasi longsoran Sibelis Desa Tenogo Kec. Paninggaran Kab. Pekalongan, Selasa (16/4/2019) pukul 17.30 WIB

Tidak ada korban jiwa, luka berat, luka sedang , maupun luka ringan, hanya kerugian material kurang lebih Rp. 5.000.000,- (Lima juta rupiah)

Pengemudi truck Mitsubishi atas nama TOBINGUN yang beralamat di Desa Gondowulan Kecamatan Kepil Kabupaten Wonosobo.

Kronologi kejadian semula truck  bermuatan kayu seberat sekitar 4 ton berjalan dari arah Pekalongan menuju arah Banjarnegara, sesampainya di tempat kejadian perkara dikarenakan terjadi penyempitan jalan di jalan Sibelis Desa Tenogo Kec. Paninggaran, dan baru pertama kali melintas di jalan tersebut sehingga pengemudi kurang menguasai medan jalan sehingga panik dan mengakibatkan truck tersebut terguling ke kanan. Akibat kejadian tersebut muatan kayu tumpah ke bahu jalan, namun tidak mengganggu pengguna jalan  lainnya.

Kanit Sabhara Polsek Paninggaran Bripka Dedi Amat Khaer dan Kanit Reskrim Polsek Paninggaran Bripka Agus Tri H melaksanakan pengaturan jalan ditempat terjadinya kecelakaan tunggal tersebut, truck selesai dievakuasi pukul 22.00 WIB menggunakan alat berat yang memang sudah berada dilokasi, untuk stanby bila ada longsoran susulan. (Dedi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed