oleh

Polsek Paninggaran Melaksanakan Pengamanan Pembersihan Alat Peraga Kampanye

Polres Pekalongan  – Kemarin pagi anggota Polsek Paninggaran Bripka Ali Sodikin dan Brigadir Andika Mahendra melaksanakan pengamanan Pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK) yang ada di wilayah Kec. Paninggaran oleh Panwaslucam  Paninggaran dengan dibantu oleh Koramil dan Kecamatan Paninggaran (Kasi Trantib), Minggu (14/4/2019)

Bahwa mulai hari Minggu pukul 00.00 WIB sudah memasuki masa tenang dan mendasari Surat Instruksi Bawaslu Kab. Pekalongan Nomor : 096/Bawaslu Prov JT – 18/PM.00.01/IV/2019 tanggal 12 April 2019 tentang Instruksi penertiban APK dan Patroli Pengawasan dimasa tenang dimana Pembersihan APK harus dilakukan serentak tanggal 14 April 2019.

Dengan dasar Surat Instruksi tersebut maka Panwas Kec. Paninggaran bersama PPD dan PTPS se Kec. Paninggaran melaksanakan pembersihan APK yang ada di seluruh Wilayah Kec. Paninggaran

Untuk selanjutnya APK yang telah di bersihkan akan di amankan di Sekertariat Panwas Kec. Paninggaran sambil menunggu petunjuk lebih lanjut dari Bawaslu Kab. Pekalongan.(humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed