oleh

Polsek Paninggaran Laksanakan Pengamanan Pembagian Bantuan langsung Tunai (BLT) DD Tahap lll Tahun 2020 Di Desa Kaliombo

Polres Pekalongan – Pemerintah memberikan bantuan atau kompensasi dalam kebijakan penanganan COVID-19 kepada masyarakat serta untuk meringankan beban masyarakat  yang terdampak kebijakan COVID-19.

Polsek Paninggaran dipimpin langsung oleh Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel siang ini melaksanakan pengamanan pembagian Bantuan langsung Tunai (BLT) DD tahap lll tahun 2020 yang bertempat di Balai Desa Kaliombo Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Jumat (17/07/2020).

Adapun data warga Desa Kaliombo Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap lll tahun 2020 sejumlah 45 Kepala Keluarga (KK) dengan jumlah uang sebesar Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) penerima per KK.

Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Paninggaran dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap lll tahun 2020 adalah agar pembagian bantuan tersebut dapat berjalan dengan tertib dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed