oleh

Polsek Paninggaran Laksanakan Koordinasi Dengan Kecamatan

Polres Pekalongan – Dalam menghadapi penyebaran virus corona (COVID-19) di wilayah Kecamatan Paninggaran, diperlukan kerjasama yang baik antar instansi pemerintahan yang terkait dalam penyebaran virus corona, Senin (06/04/2020).

Pemerintah Kecamatan Paninggaran, Puskesmas Paninggaran, Polsek Paninggaran, Koramil Paninggaran serta aparat pemerintahan desa adalah garda terdepan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Paninggaran.

Siang ini diadakan koordinasi terkait patroli bersama yang biasa dilaksanakan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona, dengan berpatroli ke desa-desa untuk mensosialisasikan cara hidup sehat serta menyampaikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona.

“Upaya pencegahan penyebaran wabah virus COVID-19 bukan hanya tanggung jawab para pemilik tanggung jawab saja, namun merupakan tanggung jawab masyarakat juga, yaitu dengan mendukung dan melaksanakan apa-apa yang sudah direncanakan oleh pemerintah dalam penanggulangan wabah tersebut,” ucap Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel.¬†(dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed