oleh

Polsek Paninggaran Laksanakan Binluh Anti Hoax

Polres Pekalongan–Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran dalam kunjungan ke tokoh –  tokoh masyarakat di desa binaannya guna mendekatkan diri kepada masyarakat juga untuk menyampaikan himbauan terhadap berita – berita bohong (hoax),  Selasa (20/3/2018).

Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Brigadir Andika Maherda P berkunjung ke desa Winduaji Kecamatan Paninggaran untuk menciptakan  situasi yang aman dan nyaman dikarenakan Bhabinkamtibmas harus hadir di tengah –  tengah warga masyarakat.

Kegiatan kali ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas untuk berkunjung ke tokoh masyarakat desa Winduaji Kecamatan Paninggaran, dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat dan meminta peran serta masyarakat agar jangan sampai terpengaruh dengan berita – berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenaranya di media sosial, berita tersebut harus diteliti dan selidiki terlebih dahulu kebenaranya sehingga tidak menimbulkan hal buruk bagi diri sendiri dan orang lain. (kusdiyanto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed