oleh

Polsek Paninggaran Laksanaan Sosialisasi Satgas Saber Pungli UPP Kabupaten Pekalongan

Polres Pekalongan – Siang ini Brigadir Polisi Pungkas Kurniawan dan Briptu Irfan Setya Ardika Saputra melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan dan pemberantasan pungutan liar di kantor Balai Desa Domiyang Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, dengan peserta sosialisasi adalah Kepala Desa Domiyang dan Perangkat Desa Domiyang. Rabu (12/02/2020)

Brigadir Polisi Pungkas Kurniawan sebagai pengisi sosialisasi saber pungli menyampaikan poin poinnya antara lain dasar pembentukan Satgas Saber Pungli UPP Kabupaten Pekalongan, maksud dan tujuan di bentuk Satgas Saber Pungli, SOP Satgas Saber Pungli, Penjelasan Konsepsi Pungli, Penyebab Terjadinya tindakan Pungli, Dampak pungli yang mengakibatkan kerugian pada pemerintah maupun diriĀ  sendiri, Penjelasan tentang mapping area rawan pungli, penyampaian Call Center pelayanan pengaduan masyarakat tentang tindakan Pungli.

Kegiatan sosialisasi saber pungli akan diadakan oleh Polsek Paninggaran secara menyeluruh di Kantor Pemerintahan Kecamatan, Kantor Pemerintahan Desa, serta kepada sekolah sekolah di wilayah hukum Polsek Paninggaran. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed