oleh

Polsek Paninggaran Jaga Ketat Rapat Pleno Terbuka

Polres Pekalongan – Pukul 10.00 wib di aula Kecamatan Paninggaran telah dilaksanakan pengamanan oleh anggota Polsek Paninggaran dalam rangka rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2019 di tingkat Kecamatan Paninggaran.

Perekapan per PPS sudah selesai dilaksanakan hari kemarin, untuk hari ini perekapan jumlah total perolehan suara tingkat Kecamatan Paninggaran yang dibacakan oleh PPK Paninggaran.

Bahwa mulai perekapan hari ketiga terdapat anggota PPK Paninggaran yang mengalami sakit sehingga tidak bisa mengikuti kegiatan rekapitulasi yaitu Yogi Eka Pramono.

Pelaksanaan perekapan hari ini diikuti kurang lebih 60 orang, hadir dalam acara tersebut Plt. Camat Paninggaran Drs. M. Edy Yuliantono, M.M., Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel, Danramil Paninggaran Kapten Hadi Wahyudi, ketua PPK Paninggaran Nurul Ibadi, ketua Panwaslucam Paninggaran Mahzun, para Saksi baik saksi Capres,  saksi Parpol dan saksi Caleg serta anggota PPS se Kec. Paninggaran.

“Pengamanan dokumen Pemilu akan terus kami jaga sampai semuanya sudah diserahkan ke KPU Kabupaten Pekalongan,” ucap Kapolsek Paninggaran. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed