oleh

Polsek Paninggaran Isi Kegiatan Ketahanan Keluarga Berbasis Poktan Di Kampung KB Desa Botosari

Polres Pekalongan – Pemuda adalah generasi penerus bangsa, sehingga terjadinya kenakalan remaja dan sampai terjerat narkoba merupakan tanggung jawab bersama untuk memecahkan permasalahan tersebut. 

Siang ini bertempat di Dukuh Gunung Surat Desa Botosari Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Kanit Binmas Polsek Paninggaran Bripka Carno dan Kanit Sabhara Polsek Paninggaran Bripka Dedi Amat Khaer telah mengisi kegiatan Ketahanan Keluarga Berbasis Poktan Di Kampung KB Desa Botosari Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Rabu (26/02/2020) 

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Paninggaran Bripka Carno menyampaikan beberapa hal antara sebab – sebab terjadinya kenakalan remaja dan cara pencegahannya, serta macam macam jenis Narkoba, ciri ciri orang yang terkena Narkoba, dan cara pencegahannya. 

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan dari BKKBN Kabupaten Pekalongan diwilayah Kecamatan Paninggaran dan menggandeng Polsek Paninggaran untuk ikut mengisinya, ucap Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel. (Dedi) 

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed