oleh

Polsek Paninggaran Intensitaskan Patroli Dan Sambang, Guna Ciptakan Kamtibmas Yang Aman

Polres Pekalongan – Pilkades yang kurang 13 hari lagi diwilayah Kabupaten Pekalongan, berdampak pada suhu politik yang sudah mulai menghangat. Kamis (31/10/2019)

Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel memerintahkan anggotanya untuk selalu melaksanakan patroli dan sambang, baik kepada calon kepala desa, maupun kepada tim suksesnya.

Kegiatan patroli dan sambang berguna untuk meredam suhu politik yang mulai menghangat, juga sebagai bahan informasi, analisa serta evaluasi untuk menentukan langkah kedepannya.

Malam ini personil Polsek Paninggaran Aiptu Muhirwan dan Brigadir Andika Maherda Pranggoni, SH serta Sertu Soleh dari Koramil Paninggaran melaksanakan patroli dan sambang ke calon Kades Sdr. Edi Mulyono Desa Domiyang, calon Kades Sdri. Retno Desa Domiyang, serta calon Kades Sdr. Imam Desa Tenogo.

Petugas patroli memberikan himbauan kamtibmas kepada para calon Kades untuk menjaga kondusifitas di desa masing-masing serta harus bisa menerima hasil pemilihan kepada desa mendatang pada tanggal 13 November 2019 apapun hasilnya. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed