oleh

Polsek Paninggaran Hadiri Tehnical Metting Turnamen Sepakbola Danramil Paninggaran Cup ke VII Tahun 2019

Polres Pekalongan – Pada hari Minggu tanggal 11 Agustus 2019 pukul 14.00 WIB, di SDN 01 Lambanggelun Dukuh Panumbangan Desa Lambanggelun Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Aiptu Muhirwan dan Briptu Irfan Setya Ardika Saputra telah mengikuti Technical Meeting/Temu Tekhnik Turnamen Sepak Bola Danramil Paninggaran Cup VII tahun 2019, yang dipimpin oleh Panitia Turnamen Sdr. Wuryanto, diikuti 100 orang.

Aiptu Muhirwan yang mewakili Kapolsek dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Raya Idul adha dan mari kita meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 dan mengisi dengan kegiatan yang positif seperti turnamen sepak bola seperti ini, Kami berharap Turnamen semakin berkelas, semakin maju, semakin dewasa, semakin menghibur dan meriyah.

Dalam Turnamen tahun 2019 terdapat 8 (delapan) Tim Tamu Undangan dari luar Kecamatan Paninggaran yaitu PS. Wangkelang Kec. Kandangserang, PS. Kajongan Kec. Kajen, PS. Balun Kec. Wanayasa Kab. Banjarnegara, PS. Sidakangen Kec. Kalibening Kab. Banjarnegara, PS. Api api Kec. Wonokerto, PS. Trajumas Kec. Kandangserang, PS. Dororejo Kec. Doro, dan PS. Putra Gambir Kulu Kec. Karanganyar.

Pelaksanaan pertandingan perdana Turnamen Sepak Bola Danramil Paninggaran Cup VII tahun 2019 akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2019 dan Rencana Grand Final pada hari Jum’at tanggal 20 September 2019. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed