oleh

Polsek Paninggaran Hadir dan Laksanakan Pengamanan Setiap Kegiatan Masyarakat

Polres Pekalongan – Kasium Polsek Paninggaran Aipda Kusdiyanto beserta Dua Anggota Bripka Ali Sodikin dan Bripka Dwi Atmojo laksanakan pam dan hadiri pengajian di komplek makam mbah Wali Tanduran di Desa Paninggaran Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Selasa (24/7/18).

Nampak Hadir di acara pengajian, pembicara KH Muhaimin Haedar dari dari Temanggung, Habib Ahmad dari tegal para ulama Desa Paninggaran Muspika kecamatan Paninggaran, Kepala Desa Paninggaran beserta perangkat Desa, Toga, Tomas dan jamaah pengajian. Dalam giat tersebut Personil Polsek Paninggaran hadir guna laksakan pam dan menghadiri giat tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas pengajian dalam rangka haul yang ke 33 mbah wali tanduran di Desa Paninggaran.

Pengajian ini rutin dilaksanakan setiap tahun oleh masyarakat yang ada di kecamatan paninggaran untuk mempererat ukhuwah Islamiah dan mempererat tali silaturahmi antara Ulama dan Umaroh dan berdoa untuk kemaslahatan bangsa. (kus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed