oleh

Polsek Paninggaran Dampingi Program Kementerian Pertanian

Polres Pekalongan – Tugas utama Polri adalah melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, Polri juga berkewajiban membantu dan mendukung pemerintah dalam melaksanakan program programnya.

Seperti yang sedang berlangsung di wilayah Kecamatan Paninggaran bahwa ada program bimbingan tehnik dari Kementerian Pertanian dengan pembicara Bpk. Kartono, bahwa Kementerian Pertanian akan memberikan sumbangan anak ayam kepada masing masing desa di wilayah Kecamatan Paninggatan Kabupaten Pekalongan.

Siang ini bertempat di Balai Desa Tanggeran Kecamatan Paninggaran sedang berlangsung bimbingan teknik terkait cara perawatan anak ayam dari Kementerian Pertanian, agar bila nanti sudah mendapatkan anak ayam, tidak bingung dalam perawatannya. Rabu (11/12/2019)

Rencananya Kementerian Pertanian akan memberikan sumbangan anak ayam yang akan dibagikan kepada  171 RTM (rumah tangga miskin), masing-masing KK (kepala keluarga) akan menerima 50 ekor anak ayam di Desa Tanggeran.

Jenis anak ayam yang di dapat oleh petani adalah anak ayam dengan kualitas super dan  baru berumur 1 hari, diharapkan para petani bisa mengembang biakan sendiri, sehingga diharapkan dapat memajukan perekonomian warga. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed