oleh

Polsek Paninggaran Bersama Forkompimcam Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat Dalam Program PTSL Tahun 2020

Polres Pekalongan – Termasuk dalam salah satu program skala prioritas oleh pemerintah yang bersifat strategis adalah program PTSL/ Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap. Program tersebut telah dan masih berjalan sampai dengan saat ini dengan cakupan seluruh wilayah Republik Indonesia, yang kemudian dijalankan serta dilaksanakan oleh pihak pengampu kepentingan yaitu kantor Badan Pertanahan Nasional/ BPN yang bekerjasama dengan unsur terkait termasuk pemerintahan desa.

Program tersebut diharapkan berjalan sesuai dengan rencana dan ketepatan waktu dengan harapan serta capaian pemerintah adalah agar setiap bidang tanah milik warga masyarakat seluruhnya bersertifikat hak milik atau memiliki legalitas atas kepemilikan tanah.

Kapolsek Paninggaran yanh diwakili oleh Kasium polsek Bripka Agus S bersama Forkompimcam hari Selasa (27/10/2020) menghadiri kegiatan penyerahan sertifikat hak milik atas tanah melalui program PTSL tersebut di Desa Krandegan Kec. Paninggaran Kab. Pekalongan. Dalam kesempatan itu telah hadir Camat Paninggaran Dra. Siti Arofah, Petugas BPN Kab. Pekalongan Sukardi, Danramil 13 Paninggaran diwakili Sertu Ahmad Fauzi, Kades Krandegan Yeni Rakhman dan seluruh warga masyarakat berhak penerima sertifikat.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Kades Krandegan kepada petugas BPN Kab. Pekalongan serta seluruh Forkompimcam yang hadir, tentunya atas pelaksanaan program PTSL yang dapat berjalan lancar dan kondusif, termasuk petugas BPN memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh warga masyarakat dan aparatur desa krandegan atas kerjasama dan sumbangsih dalam program tersebut. Adapun pada kesempatan tersebut telah diserahkan 487 sertifikat kepada warga yang berhak.

Kapolsek Paninggaran dalam kesempatan lain menjelaskan bahwa selama program PTSL tersebut berjalan, sampai dengan selesai dalam keadaan aman, lancar dan kondusif, atas peran serta seluruh lapisan warga masyarakat desa krandegan.

Kamtibmas kondusif, masyarakat produktif demi tercapainya Indonesia Maju. (Humas SekPng_sigit. S)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed