oleh

Polsek Paninggaran Bersama Dengan Forkopimcam Datangi Kediaman Warga Yang Melaksanakan Acara Pernikahan

Polres Pekalongan – Polsek Paninggaran hari ini mendapatkan informasi dari petugas posko penanggulangan wabah COVID-19 Desa Lambanggelun Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, bahwa telah melintas sekitar 4 mobil yang mengaku dari Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang dengan tujuan menghadiri acara ijab qobul di Dukuh Mandelun Desa Lambanggelun Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Polsek Paninggaran bersama dengan tim penanggulangan COVID-19 Kecamatan Paninggaran langsung bergerak menuju lokasi di Dukuh Mandelun Desa Lambanggelun Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Rabu (08/04/2020).

Bahwa acara akad nikah dengan mempelai laki – laki berasal dari Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang yang berjumlah sekitar 25 orang ditambah dengan keluarga mempelai perempuan sekitar 20 orang.

Setelah dilakukan himbauan dengan sopan, agar tidak ada kumpulan warga dengan jumlah yang banyak, sebagian keluarga dari Kabupaten Pemalang menyadari dan kemudian pulang ke rumahnya yaitu di wilayah Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed