oleh

Polsek Paninggaran Bagikan Sembako Di Dukuh Silemud Desa Kaliboja

Polres Pekalongan – Di hari yang cerah ini personil Polsek Paninggaran bersama dengan Koramil serta Pemerintahan Kecamatan Paninggaran melaksanakan pendistribusian sembako sebanyak 20 paket, Jumat (26/06/2020).

Pelaksanaan pendistribusian sembako kali ini dilaksanakan di Dukuh Silemud Desa Kaliboja Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan yang merupakan dukuh terpencil yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Kalibening Kabupaten Banjarnegara.

Mayoritas mata pencaharian penduduk di Dukuh Silemud adalah sebagai petani, masyarakat sangat antusias dengan kehadiran Polsek Paninggaran, Koramil Paninggaran serta Pemerintahan Kecamatan Paninggaran.

Polsek Paninggaran, Koramil Paninggaran serta Pemerintah Kecamatan Paninggaran disamping melaksanakan pembagian paket sembako juga sekaligus berdialog langsung dengan warga masyarakat Dukuh Silemud Desa Kaliboja Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Kapolsek Paninggaran mengatakan pembagian sembako direncanakan akan terus dilaksanakan pada setiap hari Jumat sebagai niatan berbagi kepada sesama yang membutuhkan ditempat dan warga yang berbeda diwilayah hukum Polsek Paninggaran. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed