oleh

Polsek Paninggaran Bagikan 500 Kg Beras Kepada 5 Ponpes Di Wilayah Hukum Polsek Paninggaran

Polres Pekalongan – Dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Paninggaran Aipda Ali Sodikin, S.H Polsek Paninggaran melaksanakan pembagian beras sebanyak 500 kg kepada 5 pondok pesantren yang berada di wilayah hukum Polsek Paninggaran.

Masing-masing pondok pesantren mendapatkan 100 kg beras yang didistribusikan langsung oleh Polsek Paninggaran bersama dengan anggota Koramil Polsek Paninggaran Sertu Soleh, Rabu (29/07/2020).

Pendistribusian pertama dilaksanakan ke pondok pesantren Wali Tandur Dukuh Godang Desa Paninggaran sejumlah 100 Kg diterima langsung oleh pengasuh Ponpes Wali Tandur K.H. Ahmad Jazuli.

Pendistribusian yang kedua ke pondok pesantren Nurul Ummah, Dukuh Kauman Desa Sawangan sejumlah 100 Kg diterima langsung oleh pengasuh pondok pesantren Nurul Ummah K.H. M. Nuruddin.

Pendistribusian yang ketiga ke pondok pesantren Al Mansyur, Dukuh Sikembang Desa Lumeneng sejumlah 100 Kg diterima langsung oleh pengasuh pondok pesantrenn Al Mansyur K.H. Ahmad Mansyur.

Pendistribusian selanjutkan ke pondok pesantren Al Mubaroq, Dukuh Barakan Desa Lumeneng sejumlah 100 Kg beras diterima langsung oleh pengasuh pondok pesantren Al Mubaroq K.H. Ahmad Fadholi.

Pendistribusian yang terakhir ke pondok pesantren Hidayatul Mubtadi’in, Dukuh Sirawan Desa Krandegan sejumlah 100 Kg beras diterima langsung oleh pengasuh pondok pesantren Hidayatul Mubtadi’in K.H. Mihlani. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed