oleh

Polsek Paninggaran Atur Kesemrawutan Lalu Lintas Di Pasar Paninggaran

Polres Pekalongan – Pasar Paninggaran akan selalu ramai bila hari pasaran tiba, dikarenakan pasar paninggaran tidak buka setiap hari, sehingga banyak masyarakat yang berdatangan bila hari pasaran tiba, entah untuk berbelanja kebutuhan sehari hari, ataupun berbelanja untuk dijual kembali dirumahnya masing masing, Jumat (10/04/2020).

Banyaknya masyarakat yang berbelanja di Pasar Paninggaran, sehingga mengakibatkan terjadinya kesemrawutan lalu lintas baik terkait parkir kendaraan ataupun hilir mudiknya angkutan umum dalam menurunkan dan menaikkan penumpang di depan Pasar Paninggaran.

Personil Polsek Paninggaran Bripka Dwi Atmojo serta Briptu Indra Arif Kurniawan pagi ini melaksanakan pengaturan jalan untuk mengurai kesemrawutan lalu lintas di depan Pasar Paninggaran, sehingga lalu lintas menjadi lancar.

Dalam pelaksanaan pengaturan jalan tersebut, Bripka Dwi Atmojo dan Briptu Indra Arif Kurniawan juga memberikan himbauan untuk memakai helm kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor beroda dua, serta untuk memakai masker kepada warga masyarakat sebagai ikhtiar penanggulangan pencegahan wabah virus corona (COVID-19). (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed