oleh

Polsek Paninggaran Amankan Penyemprotan Disinfektan Oleh Puskesmas Paninggaran

Polres Pekalongan РDipagi Рpagi buta ini, Polsek Paninggaran mengamankan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Paninggaran di depan Kecamatan Paninggaran kepada warga masyarakat wilayah Kecamatan Paninggaran yang datang dari Jakarta, Kamis (26/03/2020).

Penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Paninggaran yaitu untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona yang sedang mewabah di Indonesia. Personil Polsek Paninggaran yang melaksanakan pengamanan penyemprotan disinfektan yaitu Bripka Dwi Atmojo, Bripka Fachrorurokhim dan Briptu Indra Kurniawan.

Forkopimcam Paninggaran sebelumnya sudah bekerjasama dengan para pengusaha travel, agar menghubungi Forkopimcam Paninggaran bila ada armadanya yang membawa warga dari Jakarta atau daerah sekitar Jakarta menuju ke wilayah Paninggaran.

Saling komunikasi antara Forkopimcam Paninggaran dengan pengusaha travel bertujuan agar petugas pencegahan penyebaran virus corona Kecamatan Paninggaran lebih siap bila sudah ada pemberitahuan akan adanya kedatangan warga masyarakat dari luar Pekalongan. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed