oleh

Polsek Paninggaran Amankan Pengajian Minggu Wage

Polres Pekalongan – Warga masyarakat di wilayah Kecamatan Paninggaran terkenal dengan religiusnya, adanya beberapa pondok pesantren, serta sebelum adanya kebijakan terkait pandemi COVID-19 setiap bulan sekali pada hari Minggu Wage diadakan pengajian keliling diwilayah Kecamatan Paninggaran dengan jamaah warga Kecamatan Paninggaran.

Pada hari ini dimulai lagi pengajian Minggu Wage yang pertama kali setelah diliburkan sementara akibat kebijakan pemerintah dalam menghadapi pandemi COVID-19, Pengajian Minggu Wage kali ini merupakan putaran ke 163 yang berlokasi di masjid Jami’ Nur Huda Dukuh Sitisuk Desa Notogiwang Kecamatan Paninggaran.

Kegiatan pengajian Minggu Wage diisi oleh Kyai Haji Ahmad Saidi Bin K.H. Said pengasuh ponpes Attauhidiyyah Syech Said Giren dari Tegal. Kegiatan tersebut dihadiri pengunjung kurang lebih 500 orang jamaah, Minggu (12/07/2020).

Polsek Paninggaran dibantu dari rekan Linmas dan Banser Paninggaran melaksanakan pengamanan di lokasi pengajian Minggu Wage dengan protokol kesehatan COVID-19, Bripka Carno Kanit Binmas Polsek Paninggaran serta Brigadir Polisi Andika Maherda Pranggoni, S.H Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran dalam kegiatan pengamatan tersebut menyampaikan tentang pentingnya melaksanakan Protokol Kesehatan COVID-19 agar terhindar dari penularan virus tersebut. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed